Tersebut Terobosan Kreatif Desainer Vivi Zubedi Saat Jadi Ibu Walikota Banjarbaru

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

AKURATNEWS berantakan Belakangan tersebut, desainer Vivi Zubedi sedang fokus mendampingi sang suami, M. Aditya Mufti Ariffin yang menjabat sebagai Walikota Banjar Baru periode 2021-2024.

Saat mengiringi sang suami ini, Vivi coba membuat terobosan perdana dalammempromosikan kota Banjarbaru melalui Instagram yang diberi tanda banjarbaru. go.

Akun resmi tersebut memiliki tim yang profesional serta dikelola secara kreatif secara menggunakan dana pribadi.

Melalui akun Instagram yang sengaja dibuat jadi yellow pages-nya kota Banjarbaru ini, Vivi membagikan fakta bagi masyarakat, membantu pengusaha lokal setempat bisa lumrah secara luas mulai dibanding destinasi wisata, kerajinan tangan, kuliner, fashion, bisnis uluran tangan, dan yang terpenting bisa menjadi wadah untuk mempromosikan UMKM, sehingga dapat meningkatkan ekonomi kreatif di praja Banjar Baru.

“Misalnya saja UMKM yang dikelola kelompok masyarakat Kampung Purun, tepatnya di Kelurahan Palm, Kecamatan Cempaka, yang memanfaatkan rumput liar serta diolah menjadi aneka keluaran kerajinan tangan, ” perkataan Vivi, baru-baru ini.

Vivi Zubedi bersama sang suami, M. Aditya Mufti Ariffin.

Tidak hanya itu, bagi awak yang ingin belajar trading saham pun bisa membiasakan lewat Instagram itu. Begitupun informasi terkait jasa di Kota Banjarbaru juga ditampilkan dalam kolom highlight.

Menurut Vivi, seluruh usaha lokal yang mau dipromosikan di wadah tersebut tidak perlu merogoh kantong alias gratis. Masyarakat pas mendaftar dan memberikan informasi detail tentang usaha dengan dijalani.