Resmi Ayuri Glow Clinic Jadi Penyelesaian Pasien Luar Makassar

Resmi Ayuri Glow Clinic Jadi Penyelesaian Pasien Luar Makassar

Jakarta, Akuratnews. com – Industri kecantikan semakin diminati. Tak hanya wanita tapi juga pria, baik kalangan tua dan muda.

Melihat jalan tersebut, dr. Ayu N. Hanapi, Founder Ayuri Glow Clinic coba memberi inovasi terbaru mempercantik diri.

Dan hal tersebut dibuktikannya dengan Grand Opening Ayuri Glow Clinic pada Senin, (26/10). Berlokasi di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Ayuri Glow Clinic mencari jalan memberikan pilihan perawatan kulit paras dan kecantikan lainnya yang mendahulukan kepuasan pelanggan dengan hasil maksimal, dengan alat dan produk yang aman untuk digunakan serta nilai yang terjangkau.

Satu diantara selebritis yang pernah melakukan pembelaan di Ayuri adalah Juliana Moechtar. Mantan istri Herman Seventeen itu sempat merasakan wajahnya penuh jerawat dan bekasnya yang meninggalkan belang hitam. Namun kini, ia mampu bernafas lega lantaran wajahnya telah kembali kinclong.

Grand Opening Ayuri Glow Clinic ini pun dihadiri sejumlah selebritis beserta influencer seperti Juliana Moechtar, Irma Darmawangsa, Irfan Sebaztian, Camel Geledek, Dwinda Ratna, Ferly Junandar, Gessy Selvia, Ferry Anwar, Almira Andani, Rikhie Adrian Devgan dan Vina Fan.

“Arayu Clinic merupakan salah satu klinik luhur di Makassar. Pasien yang datang rata-rata memiliki kasus yang pas yaitu jerawat dan flek. Karena banyaknya permintaan pasien luar tanah air termasuk Jakarta, maka Arayu Clinic membuka cabang di Jakarta dan dinamakan Ayuri Glow Clinic, ” papar dr Ariesta Sari, dokter di Ayuri Glow Clinic.

Dibukanya Ayuri Glow Clinic di Jakarta memang diharapkan mampu membantu pasien-pasien khususnya di Tanah Jawa untuk bisa melakuka perawatan.

“Jadi nggak perlu spending money dan waktu buat jauh-jauh pergi ke Makassar. & di Ayuri Glow Clinic, modus, SOP, produk dan alat dengan digunakan sama dengan yang ada di Arayu Clinic, ” pungkas dr Ayu Hanapi.