ramadhan-2021-dpp-gemuruh-nasdem-gelar-lomba-adzan-1

Ramadhan 2021, DPP Gemuruh NasDem Gelar Lomba Adzan

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

AKURATNEWS – DPP Bahana NasDem menggelar lomba adzan di Auditorium Akademi Jaga Negara, Partai NasDem di Minggu, 18 April 2021. Kegiatan ini digelar dengan marathon sampai final dalam 24 April 2021.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan serta mempererat tali silaturahmi antara sesama pekerja dan serikat pekerja buruh se-DKI Jakarta.

“Kita undang 100 pengikut dari perwakilan serikat pekerja/serikat buruh se-DKI Jakarta, ” ucap Adi Soejarwo menggantikan pihak panitia acara di keterangannya di Jakarta, Senin, 19 April 2021.

Dalam kegiatan itu, tampak hadirsebagai juri, diantaranya Ketua Umum Gemuruh NasDem non-Aktif, Irma Suryani Chaniago; Adi Sujarwo, Ketua Dunia Medkom; dan Ojaruddin.

Selain juri serta panitia acara, dari leretan pengurus DPP Gemuruh tampak Noak Banjarnahor (Sekjen DPP Gemuruh NasDem), Priscillia (Wasekjen Gemuruh) ikut hadir di gelaran tersebut.

Ketua Umum Gemuruh NasDem Non-Aktif, Irma Suryani menyampaikan, bahwa lomba Adzan saat ini dalam rangka menyambut Idul Fitri dan sekaligus memasukkan acara di bulan bersih Ramadhan.

“Gemuruh ingin meningkatkan tali silaturahim dan sekaligus ingin menunjukkan kemampuan para buruh di dalam melantunkan adzan dengan indah dan benar, ” cakap Irma.

Sebagai Ketua Umum Gemuruh Non-Aktif, Irma sangat mengapresiasi dan memberikan supporting penuh pada kegiatan Gemuruh yang dinilainya sangat positif ini.

“Alhamdulilah di era pendemi ini Gemuruh mampu berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah lomba sebagai pendekar pertama 1 unit mesin, hadiah kedua uang tunai Rp. 10 juta, ganjaran ketiga uang tunai sejumlah Rp. 7, 5 juta dan untuk juara jalan satu sebesar Rp. 5 juta. Selain bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan, hadiah-hadiah lomba tersebut juga dapat membawa kebahagian dalam menyambut keadaan raya di era pendemi ini, ” kata Irma.

Irma memasukkan, kegiatan tersebut menerapkan aturan kesehatan yang ketat. Para-para peserta dan semua bagian yang hadir dalam kegiatan tersebut melakukan Rapid Test Antigen terlebih dulu. ***