Raka Kelana: Doakan Bunda Astutik, Kita Tetap Solid Bergerak!

Raka Kelana: Doakan Bunda Astutik, Kita Tetap Solid Bergerak!

Sidoarjo, Akuratnews. com – Siapapun tentu tak ada yang ingin atau menduga terpapar Covid-19. Jika terpapar, tetap mati, sabar dan tidak panik. Sejenis pula, mereka yang sehat, bersikap bijak dan manusiawi. Yakni, mengelola kesehatan dan mendoakan mereka dengan terpapar segera pulih.

Pernyataan itu diungkapkan seorang pengikut Bupati Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana), seusai mengetahui hasil swab pasangannya, calon Wakil Tumenggung Sidoarjo, Dwi Astutik (Bunda Astutik) belum dinyatakan negatif dan balik melanjutkan masa isolasinya.

“Kita yakin, Bunda Astutik dalam saatnya nanti akan menemani kita kembali. Mungkin, ini ujian kita menuju kemenangan, ” katanya lirih.

Meski demikian, berlanjut Mas Kelana, dia bersama tim koalisi ‘Guyub Rukun’ pemenangan ‘Sidoarjo Berkelas’, selain berdoa untuk kesembuhan Bunda Astutik, juga terus berikhtiar, berjuang dan bergerak menggalang pengikut.

Nah, apa dan bagaimana gerak langkah Mas Kelana bersama tim koalisi ‘Guyub Rukun’ dalam penggalangan massa, agar paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Bekerja dan Gelora Indonesia) dan masyarakat dari berbagai elemen ini memenangkan laga pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang? Akuratnews. com membeberkannya sekilas dalam tulisan ke-95 ini.

Mas Kelana mengutarakan, pertarungan kontestasi politik itu tes kepiawaian berstrategi meyakinkan dan mengambil massa selaku penentu kemenangan.

“Kita bersama tim konfederasi ‘Guyub Rukun’ didukung masyarakat berbagai elemen yang berkomitmen memenangkan ‘Sidoarjo Berkelas’ ini bergerak optimal menentang massa sesuai strategi yang tertumpuk dan terkemas sedemikian rupa, ” ujarnya.

Selanjutnya, Akang Kelana berharap, seluruh mesin pemenangan ‘Sidoarjo Berkelas’ itu saling berkoordinasi dan bekerja sama, serta tak bergerak sendiri.

“Ya, sesama tim, kita harus keras, saling koordinasi dan kerja sama, serta tidak jalan sendiri-sendiri, ” pintanya. (Bersambung)