PSBB ala My Fashion Grosir Pasca Sukses PUBG

PSBB ala My Fashion Grosir Pasca Sukses PUBG

Tangerang, Akuratnews. com : Sebagian orang mendengar PSBB tentu akan berpikir erat kaitannya dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Berbeda dengan PSBB yang dikreasikan dengan perusahaan konveksi online asal Tangerang, My Fashion Grosir, yang membawa nama PSBB ke arah yang lebih menenangkan serta mebawa berkah dan manfaat bagi masyarakat luas di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sukses dengan gerakkan sosialnya dengan membagikan 100 paket bantuan usaha bernama Paket Cara Baju Gratis (PUBG) kepada warganet yang beruntung melalui akun Instagram mereka @myfashiongrosir, My Fashion Grosir melanjutkan dengan Program Sembako Berbagi Berkah (PSBB).

Dijelaskan Andre Kokois, salah satu pemilik My Fashion Grosir, program terbaru yang digagasnya hanya berselang beberapa waktu saja.

“Hanya selang kurang lebih 1 bulan dari program PUBG, kami kembali mengadakan gerakan sosial lainnya oleh membagikan 100 box sembako kepada masyarakat di sekitar perusahaan kami beroperasi, yakni di Cipondoh, Tangerang, ” ungkapnya.

Melalui program tersebut, ia berharap agar agar masyarakat yang terkena dampak karena penyebaran virus corona dapat terbantu, meskipun jumlahnya tidaklah besar. “Semoga bantuan ini dapat meringankan ganjalan saudara-saudara kita yang ekonominya terdampak Corona, ” sebutnya.

Dirinya berkomitmen untuk menjalankan plan ini di setiap bulannya lalu berharap agar program yang dirancang dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.