Peraih Suara Terbanyak Pilkada Luwu Timur Meninggal Dunia

Peraih Suara Terbanyak Pilkada Luwu Timur Meninggal Dunia

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Luwu Timur, Akuratnews. com – Kabar duka datang daripada Sulawesi Selatan. Bupati Luwu Timur, Thorig Husler meninggal dunia, Kamis (24/12/2020).

Berita wafatnya Ketua Golkar Luwu Timur ini beredar melalui suruhan berantai disejumlah grup whatsApp semenjak pukul 08. 27 Wita, cepat ini.

“Innalillahi wa innailahi rojiun… telah meninggal Tumenggung Luwu Timur Pak H. M. Thoriq Husler di IC RSWS. Semoga Almarhum diwafatkan dalam peristiwa Husnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak beserta orang2 yang soleh dan syahid pada akhirat kelak… Aamiin” bunyi suruhan pesan berantai via whatsApp.

Beberapa hari terakhir, Bupati Luwu Timur Thorig Husler dasar dirawat di rumah sakit pada Kota Makassar karena sakit peparu.

Thorig Husler dilarikan ke rumah sakit setelah Pilkada Luwu Timur 2020, dimana tempat ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak oleh sejumlah lembaga yang mewujudkan hitungan cepat.

Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini dilaporkan menghembuskan bernapas terakhir di Rumah Sakit Ijmal Regional Wahidin Sudirohusodo, Jalan Pemandu Kemerdekaan, Tamalanrea, Kota Makassar.