Mas Kelana: Tim dan Relawan Fokus, Insha Allah Kita Menang

Mas Kelana: Tim dan Relawan Fokus, Insha Allah Kita Menang

Sidoarjo, Akuratnews. com – Popularitas calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik), dikenal paslonkada ‘Sidoarjo Makmur’ ini berhasil menempati peringkat teratas.

Hal itu berdasarkan hasil (sementara) tim survey pemenangan paslonkada ‘Sidoarjo Makmur’ pada masa kampanye pilkada yang sudah berjalan dua pekan ini.

“Alhamdulillah, capaian hasil (sementara) itu menunjukkan tim dan relawan pemenangan kita mampu meyakinkan masyarakat, ” kata pria Pengusaha berkelas Internasional yang baru tiba dari Ghana, Afrika Barat ini tersenyum.

Nah, strategi apa yang digunakan tim dan relawan pemenangan paslonkada ‘Sidoarjo Makmur’ tersebut? Akuratnews. com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-123 ini.

Dijelaskan Mas Kelana, tim dan relawan pemenangan ‘Sidoarjo Makmur’ itu bekerja sesuai pembekalan dari konsultan politik yang dia datangkan.

“Selain itu, mereka mampu kerja tim, profesional, berdedikasi, loyalitas dan inovatif, ” terangnya.

Terpenting, tambah Mas Kelana, mereka fokus pemenangan dan tidak mudah terpengaruh apapun atau dipengaruhi siapapun.

“Kalau mereka fokus, insha Allah kontestasi politik pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, bakal kita menangkan, ” tegasnya. (Bersambung)