Mas Kelana: Solid Bergerak, ‘Sidoarjo Berkelas’ Yakin Menang!

Mas Kelana: Solid Bergerak, ‘Sidoarjo Berkelas’ Yakin Menang!

Sidoarjo, Akuratnews. com berantakan Jika ‘Bangjoru’ (abang, ijo lan biru = merah: PDI-P, hijau: NU dan biru: PAN, Muhammadiyah) menyatu dan solid bergerak secara langkah yang terkonsep jelas, dipercaya ‘Sidoarjo Berkelas’ memenangkan pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian ditegaskan calon Bupati Sidoarjo 2021-2024, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) saat memberikan prakata pada acara Rakercabsus DPC PDI-P Sidoarjo, bertempat di Fave Hotel, Sidoarjo belum lama ini.

“Selain, parpol pengusung tersebut, kita juga didukung enam parpol nonparlemen yakni Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), serta sejumlah komunitas pendukung taat Mas Kelana. Belum lama ini, kelompok ‘Sahabat Mas Iin’ dan masyarakat dari berbagai elemen yang lain menyampaikan dukungan pada kita. Nantinya, bila mereka solid bergerak serta melangkah dengan konsep yang sahih, kita yakin meraih kemenangan, ” katanya.

Perlu diketahui, ‘Sidoarjo Berkelas’ merupakan akronim paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN maju pada kontestasi politik pilkada Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024.

Nah, apa dalih solid bergerak yang dikemukakan Raka Kelana dalam Rakercabsus DPC PDI-P Sidoarjo tersebut? Akuratnews. com menyajikannya sekilas dalam seri ke-92 ini.

Mas Kelana melahirkan, selama puluhan tahun kursi kepemimpinan daerah di Kabupaten Sidoarjo dikuasai parpol lain. Kini, tiba waktunya kepemimpinan daerah berganti.

“Kita telah bersabar dan pertarakan 20 tahun. Sekarang, saatnya kita yang berada di pendopo, ” ucapnya tersenyum.

Karenanya, sambung Mas Kelana, dia membawa mesin parpol pengusung dan para pendukung berjuang memenangkan ‘Sidoarjo Berkelas’ untuk menduduki kursi kepemimpinan daerah.

“Mari kita berjuang menangkan pilkada, lalu bersama membentuk Sidoarjo lebih baik dan membesarkan partai, ” pungkasnya. (Bersambung)