Mamah Beralas Tikar dengan Latar Supercar, Sindiran Crazy Rich ke DC Menohok

Mamah Beralas Tikar dengan Latar Supercar, Sindiran Crazy Rich ke DC Menohok

Surabaya, Akuratnews. com – Kaum waktu lalu jagat medsos diramaikan dengan postingan yang cukup membesar-besarkan, terkait dengan tempat nongkrong kelompok millenial yang dilakukan diketahui bernama Denise Chariesta (DC). Ada hal menarik di balik postingan dengan terlihat begitu berlebihan, di sedang kondisi saat ini, yang tentunya dapat menyulut respon positif maupun negatif.

Adalah Andreas Stanley yang menjadi salah utama sorotan di jagat maya. Dirinya menjadi salah satu crazy rich Surabaya yang fenomenal dengan mengoleksi sejumlah supercar.

Andreas Stanley merupakan seorang pengusaha muda di bidang otomotif. Diketahui, dirinya memiliki showroom mobil mewah di Surabaya. Sebagai penggemar mobil mewah, ia juga seorang kolektor. Meniti akun Instagram @usedcarsby, ia juga menjual mobil-mobil mewah jika ada yang tertarik membelinya.

Meski tercatat sebagai pengusaha bujang kaya raya, melalui akun Instagram pribadinya @andreasstanley, belum lama tersebut dia tak segan memamerkan kegiatan makan sederhana hanya beralaskan permadani dengan latar mobil-mobil mewah miliknya.

Diakuinya, hal itu dilakukan untuk menyindir Denise Chariesta yang pamer tempat nongkrongnya pada mall mewah dan belakangan tahu viral di media sosial pada Tanah Air.

“Kita sih cukup makan-makan hanya bersandar selembar tikar. Santai aja, ” ucap Andreas Stanley.

Sebagai pengusaha otomotif, dirinya sungguh dikenal gemar mengoleksi mobil-mobil super mewah. Salah satunya, misalnya, Ferrari 458 Spider tahun 2013, dengan belum lama ini sempat dijajal Fitra Eri. Mobil pabrikan Italia itu, oleh Fitra Eri diajak keliling jalan tol Surabaya.

Selain mobil tersebut, sejumlah mobil lain juga terparkir pada garasinya, antara lain Ferrari California 2012, Porsche 997 Turbo 2008, Porsche 987 Cayman S 2010, Porsche Macan 2. 0 2014, Mercy G63 AMG 2013, Mercy A45 AMG edition. 1 2013, Jaguar XKR coupe 2014 had Mini Cooper GP II 2013.