KOKiApp Tawarkan Anda Jadi Artis Dapur

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta, Akuratnews. com – Anda punya hobi memasak sekali lalu makan? Jika ya, jadi Anda bisa mencoba aplikasi KOKiApp.

Penggunaan KOKiApp ini bisa menjadi aplikasi yang  cocok untuk Anda yang gemar masak, kulineran, hingga menjadi jalan berbisnis untuk membangkitkan ekonomi.

KOKiApp serupa merupakan sebuah aplikasi sosial dan marketplace diperuntukkan bagi yang gemar memasak dalam rumah dan untuk semua yang menyukai masakan homemade.

Disini, Anda bisa menemukan dan menikmati  semua jenis kuliner yang dibuat para koki yang bermitra dengan KOKiApp.   Anda juga bisa merasakan cara baru kulineran berbagai makanan segar dan segar, dengan memesan langsung dari para koki berbakat.

“Koki kami berasal dari semua lapisan umum. Ada pelajar, ibu famili, koki profesional, dokter, make up artis dan sedang banyak lagi, ” perkataan CEO sekaligus Founder KOKi App, Petar Mihaljcic di Jakarta, Selasa (23/3).

Dengan aplikasi ini, semua orang dikatakan Petar bisa jadi seniman dalam dapur.

“Aplikasi ini jadi satu penyelesaian untuk siapapun. Kalau kamu punya passion masak, kamu bisa lakukan disini. Bakal anak-anak bisa juga, sebab saya percaya seni tidak mengenal usia, ” ucap Petar.

Penerapan ini sendiri hampir mendekati dengan jaringan sosial (FaceCook), dimana setiap koki (chef) dan Foodie dapat melihat profil koki dan instruksi masakan yang sudah oleh sebab itu atau bisa dimasakin langsung oleh sang koki.

Harga makanan dengan disiapkan koki di pelaksanaan ini dikatakan Petar, pula lebih murah dan terjangkau bagi para pecinta kuliner.

‘Makanan kemudian bisa dikirimkan ke tempat Anda dengan jasa transmisi makanan, ” ujar Petar yang didampingi host, Alat Bekti.

Makanan nantinya akan diantar dengan kemasan yang rapi & aman untuk makanan. Kemasan kantong juga disediakan yang ramah lingkungan dan mampu digunakan berulang.

“Tidak perlu khawatir sasaran berantakan atau disentuh orang lain. Para koki mau mengemas makanan dan memberikan sebuah tanda, dimana hanya konsumen saja yang bisa merusak dan membukanya kala akan disantap, ” rata Petar.

Makanan hasil olahan para koki di KOKiApp.

Ditambahkannya, KOKiApp bisa menjadi konsep, gaya hidup dan penyangga ekonomi baru untuk seluruh yang ingin berkreasi pada dapur tanpa perlu pusing memikirkan cara membangun cara dan memikirkan stok olahan.

“Kalau memiliki passion masak dan seniman di dapur, Anda berhak menjadi warga negara KOKi Nation, komunitas kita. Kita open call masyarakat pada Jabodetabek menjadi koki di KOKi. Ini peluang untuk siapa saja yang ingin menjadi juru masak serta bisa membantu perekonomian dalam saat pandemi Covid-19 tersebut, ” pungkas Petar.